Obat Thalassemia

Obat Thalassemia Susu Kambing Higoat Solusi Ampuh Sembuhkan Penyakit Thalassemia Secara Alami Tanpa Efek Samping

Obat Thalassemia - Susu kambing Higoat memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan susu sapi maupun susu ternak lainnya, salah satu sebab kurangnya minat masyarakat untuk minum susu kambing karena adanya angapan bahwa susu kambing membawa resiko "darah tinggi" dan sifatnya yang "panas". Padahal susu kambing sebenarnya berfungsi untuk menstabilkan tekanan darah dan memperbaiki fungsi jangtung. Selain itu, susu kambing juga dapat memperbaiki kecatatan darah atau sering di sebut dengan penyakit Thalasemia.

Apasih penyakit Thalasemia dan bagaimana Susu Kambing Higoat dapat menyembuhkannya ???

Sekilas Penyakit Thalasemia

Thalassemia merupakan kondisi yang diwariskan atau bersifat genetik. Thalassemia adalah penyakit kecacatan darah. Kecacatan gen menyebabkan hemoglobin dalam sel darah merah menjadi tidak normal, sehingga mereka yang mempunyai penyakit Talasemia tidak dapat menghasilkan hemoglobin yang mencukupi dalam darah mereka. Hemoglobin adalah bagian sel darah merah yang membawa oksigen dari paru-paru keseluruh tubuh. Akibat kekurangan sel darah merah yang normal akan menyebabkan penderita kelihatan pucat kerana hemoglobin (Hb) yang rendah (anemia).

Kekurangan sel darah merah yang berfungsi pembawa oksigen keseluruh tubuh akan mengakibatkan penderita merasa lesu, tidak bersemangat dan bisa mengalami sesak nafas jika kadar hemoglobin terus menurun. Penderita Thalassemia tidak manpu memasok oksigen keseluruh tubuh karena kurangnya hemoglobin dalam sel darah merahnya yang mengakibatkan organ yang tercukupi oksigen akan mengalami kegagalan fungsi. Oleh sebab itu tubuh penderita thalssemia menjadi lemah, tidak berkembang dengan semestinya dan akan mengalami sakit terus-menerus.

Penderita Thalassemia harus melakukan transfusi darah terus-menerus setiap bulannya, transfusi darah terus-menerus akan menyebabkan pengumpulan zat besi di dalam organ penting seperti hati, jantung, dan kelenjar endokrin yang akhirnya merusak fungsi organ-organ tersebut.

Biasanya penderita Thalassemai tidak menunjukan tanda apa-apa atau mengalami masalah kesehatan, hanya terdeteksi setelah menurunkan gen thalassemia kepada anak-anaknya.

Pensentase Resiko untuk setiap kehamilan jika salah satu orang tua mengidap thalassemi
  • 50 % kemungkinan adalah pembawa Gen Thalassemia
  • 50 % kemungkinan Normal
Pensentase resiko untuk setiap kehamilan jika kedua orang tuanya mengidap thalassemi
  • 25 % kemungkinan anak mereka pengidap Thalassemia
  • 50 % kemungkinan anak mereka pembawa Gen Thalassemia
  • 25 % kemungkinan anak mereka normal

Berikut adalah Gejala atau Tanda-tanda penyakit Thalassemia

  • Biasanya anak-anak pembawa Talassemia kelihatan normal sewaktu dilahirkan. Namun, mereka akan mulai mengalami masalah anemia yang serius ketika mencapai usia di antara 13 sampai 18 bulan.
  • Tubuh pucat, lemah, dan gelisah.
  • Anemia yang serius dapat menyebabkan kesulitan bernapas.
  • Penyakit kuning
  • Pertumbuhan badan yang terhambat
  • Perut buncit disebabkan pembengkakan hati dan limpa.
  • Perubahan pembentukan tulang muka, pipi, dan rahang yang tidak normal (tanda lewat).

Pengobatan Thalassemia dengan Susu Kambing Higoat


obat thalassemia
Susu Kambing Higoat adalah susu bubuk murni yang dihasilkan dari peternakan kambing organik di EROPA, diolah dengan menggunakan teknologi tinggi (bio-teknologi) dengan standar pengolahan Internasional (GMP) dan diproses dengan pengawasan kualitas yang ketat bersertifikat Internasional Hazard Analyzis Critical Control Point (HACCP) yang menjamin kualitas dan keamanan produk terbebas dari bahan kimia sintetis, kandungan logam berat, toksin/racun dan kontaminasi pathogen yang membahayakan tubuh.

Untuk meregenasi dan meningkatkan hemogblobin secara aman, alami dan tanpa efek samping adalah dengan rutin menkosumsi susu kambing Higoat. Hal ini diperkuat dengann penetelitian yang dilakukan oleh peneliti US Department of Agriculture, hasilnya kandungan zat besi pada susu kambing lebih besar dibandingkan dengan susu sapi. Sebagai perbandingan susu kambing murni dengan susu sapi murni, adalah 50.6% dan 13.1%.

Seorang pasien yang tinggal di Pamulang saat berumur 3 tahun sering mengalami demam, setelah didiagnosa oleh dokter diketahui mengidap anemia akut dan thalasemia. Setelah diketahui mengidap kedua penyakit tersebut, pasien kemudian mendapatkan pertolongan secara medis dan mengonsumsi susu kambing sebanyak 150 cc tiap pagi. Setelah 4 bulan dan didiagnosa ulang, gejala-gejala penyakitya hilang dan hasil pemeriksaan darahnya juga bagus. Gejala-gejala kerontokan rambut dan bibir pecan-pecan juga sudah hilang dan pasien dinyatakan sembuh, tetapi masih tetap meneruskan pengobatan secara medis dan rutin mengonsumsi susu kambing.

Selain sebagai Obat Thalassemia dan Anemia susu kambing higoat juga berkhasiat sebagai Obat Asma Alami, segera dapatkan dan rasakan khasiat dari susu kambing higoat dengan cara mengirim SMS/BBM pemesanan sesuai dengan format di bawah ini :

HAC : Higoat : Jumlah Pesanan : Nama dan Alamat Lengkap : No HP/Telpn

Kirim ke : 082.126.504.008 (Tsel) atau 087.826.870.008 (XL) Pin BB : 542DA90B

Contoh
HAC : Higoat : 10 Box : Irma Wijayanti :  Perum Indah Permai Blok E7/06 Jatiasih Bekasi 17425 : No HP 081-314-123-xxx

* Kode " HAC : Higoat " merupakan kode pemesanan, jadi WAJIB dicantumkan pada setiap pemesanan anda. Untuk mengetahui jenis produk yang anda pesan. Pemesanan tanpa kode tidak akan kami proses
Informasi lengkap Klik Cara Pemesanan

Obat Thalassemia 

Related Posts:

0 Response to "Obat Thalassemia"

Posting Komentar